Kamis, 21 Mei 2009

APAKAH MUNGKIN AKU MASUK SURGA


Mungkin semua heran dengan kata-kata itu, kalimat itu merupakan sebuah kalimat yang begitu banyak arti juga bisa jadi bahan motivasi, untuk menjadi lebih baik lagi. di jaman modern ini banyak manusia yang lupa akan dunia masa depan yaitu akhirat, manusia akan masuk antara surga atau neraka. pasti semua manusia menginginkan masuk surga, tapi apakah bisa masuk surga tanpa usaha, tanpa rintangan yang akan menghadang? tentu tidak, semua itu butuh usaha dan pengorbanan.
saya selaku penulis sebenarnya merasa malu, dengan keadaan saya seperti ini. dulu saya mungkin di kategorikan orang yang tak pernah mengingat akan adanya surga, tapi alhamdulillah sekarang setelah ada orang yang mengingat akan hal itu, semua hal yang berbau kemaksiatan sedikit demi sedikit saya tinggalkan. sejak itu saya mulai menanam kembali benih-benih pahala yang mungkin udah lama saya tidak perbuat lagi.
semua orang pasti ingin sekali masuk surga, temasuk saya sendiri, tapi yang jadi pertanyaan adalah APAKAH MUNGKIN AKU MASUK SURGA? itu adalah pertanyaan besar dalam hidup saya, banyak sekali kemaksiatan ataupun dosa yang saya perbuat dan sedikit sekali amalan saya, kalaulah aku tidak masuk surga, pasti penyesalanlah akibatnya.
maka dari itu saya selaku penulis, mengajak kalian semua untuk memperbanyak amalan dan ibadah kita serta menjauhi segala bentuk kemaksiataan dan dosa karna dengan akan mengurangi amalan kita untuk bekal diakhirat kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar