Rabu, 09 September 2009

hatiku lagi bingung nih... ku merasa hari ini begitu tidak enak, ga tau knapa???. mungkin aku merasa salah sama seseorang tapi aku ga tau siapa orangnya. hari ini sangat kesal hatiku ketika melihat seseorang yang kita cintai ternyata dekat-dekat sama orang lain. mungkin salah ku juga sih malah ngejauhinnya, ku bingung harus gimana lagi, ku malu banget ketika melihat dia. bukan karna itu tapi karna aku orangnya pemalu. rasa malu itu kadang selalu menggangguku ku coba tuk berani tapi tidak bisa. beberapa kali gagal dalam percintaan. duuuuh malanng sekali nasibku ni, pingin diperhatiin malah dijauhin. coba saja ada seseorang yang bisa ngertiin aku tapi asa moal mungkin. mungkin sudah menjadi taqdirku jadi seorang yang pemalu terhadap perempuan. tapi aku percaya tiap orang punya kelebihan atau kekurangan masing-masing termasuk aku pribadi walaupun aku tuh orangnya pemalu tapi aku punya kelebihan dari orang lain(beda gituh)he....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar