Rabu, 30 Desember 2009

Surat cinta buat olive

dear olive,


hai olive!! gimana kabarnya?? pasti lagi baik2 z Y? mungkin liv, popeye tulis surat ini cuma pingin memperjelas hubungan kita mau dibawa kemana, liv sebelum kita knal lebih jauh, popeye tu lagi bingung tentang kisah percintaan yang sangat rumit, popeye waktu tu bingung pisan, mungkin...... sedikit lagi patah hati, waktu itu bner2 lagi btuh seorang temen buat ngehibur popeye, sampai2 waktu itu semua temen2 popeye semua dihubungi mksudnya buat sms-an nemenin popeye waktu itu yang lagi butuh seorang temen, ketika itu kita tidak begitu dekat, kita tu jauh banget, paz popeye nge-sms olive, olive ga nge-lz waktu tu jg, tp mlm berikutnya, setelah itu, kita terus sms-an, jadi temen deket deh !!! beda dengan temen2 yang lain, popeye ngerasa nyaman z, sms-an m olive..

sebelum2 nYa sh, sebelum deket olive, papeye sempat suka sama olive, karna olive itu pinter dalam bebagai hal, pinter bicara, pinter bergaul,dlll. sedangkan popeye sendiri orangnYa pemaluan, ga banyak tingkah deh pokoknamah,he..

olive, waktu terus berlalu, kita terus semakin deket, kita curhat2-an, cerita2, dari yang sedih2, sampai yang seneng2 kita ceritain, sking deketnya kita, tmen2 skul pun jiga nu iri dengan pertemanan kita yang begitu deket,pokokna mah popeye setiap malm sangat seneng banget bila sms-sn m olive. ketika kita curhat2-an, kita saling curhat tentang kisah percintaan kita, popeye curhat tentang seorang cewe yang popeye suka, begitu juga olive, yang waktu itu lagi patah hati kayaknya deh, cz curhatnya itu ktanya soal cwo nya yang ga ada kabarnya gitu, les kontak.. popeye pun mencoba memberi saran buat olive, kalo emang masih cinta coba kjar dia smpai dapat lagi, jangan sampai nyesel jadinya, perlu diketahui olive waktu itu, kalo ga salah, baru putus dari cwonya, terus kpngin balikan lagi katanya olive teh, Y popeye cuma bisa bantu nyaranin doank waktu itu,... pokok na mah kita kyak sahabat deh...

tiba satnya waktu itu, ketika kita semakin deket beberapa lama, popeye punya rasa yang ga wajar ke olive, waktu kita awal masuk lagi sekulah, popeye sempat berfikir bahwasanya popeye ga pantas sama olive, popeye tau posisi popeye waktu tu lagi da dmana, popeye jadi temen deket or sahabat, ga etis kan kalo sahabat jadi cinta, popeye jadi berfikir, biarinlah popeye ga bisa memiliki olive sepenuhnya, asalkan bisa deket dengan olive popeye seneng, popeye bersukur banget bisa kenal olive, apalagi sampai deket gini, jadi sebenerna mah liv, popeye sayang banget sama olive, tapi popeye bingung buat ngungkapin nya, olive pernah bilang kita tuh temen, dan waktu itu terus makin lama sampe sekarang popeye lum ngungkapin nya, padahal popeye ga akan berharap lebih pada olive, cz olive kyaknya cinta bnget k mantan cwonya itu,..

olive, popeye berharap suatu saat nanti olive bisa baca tulisan ini, bahwasanya popeye sangat sayang banget sama olive, walaupun popeye gak akan berharap yang lebih2 m olive, ga tau tah, olive punya perasaan yang sama or tidak, af Y kalo tulisan nya ini agak rancuh gini,he..

mungkin hanya ini yang bisa popeye sampaikan, walaupun cerita popeye dan olive beda banget dengan cerita yang sebenarnya,he.. itu tergantung olive nanggepin nya gimana, y wdah segitu z,,
daaaaaaaah olive..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar