Rabu, 21 April 2010

10 cara ngelupain seseorang

1. Salurin hobi agan
Buat agan2 yang hobi olahraga nah salurin tu hobi, misalkan maen putsal kan lagi musim2nya tuh, atau berenang kan bisa tuh sambil ngeliat yang bening...hehehe
Kalau ane sih hobi olahraga golf tapi sayang gak ada lapangan golf di kampung ane, gak kok bercanda gan. Nah dengan olah raga bisa melupakan si doi.
2. Maen Game
Bagi cowo neh senjata ampuh, kan rata2 cowo doyan maen game, nah salurin tu kesengan, ya maen pertualangan kek maen bola kek, kan lebih seru, biasanya sih kalau udah maen game lupa deh segala2nya.
3. Mati satu tumbuh seribu
Nah ngapai kok terlalu mendramtisir keadaan, cari aja yang lain masih banyak kok cewe yang baek di luar sana, mati satu tumbuh seribu gan, ingat diatas langit masih ada langit. Masa terpuruk ama satu orang doang sadar oii..!!!
4. Jangan suka menyendiri
Aduhhh...entar kesambet lo gan, kaya orang stress aja kok suka menyediri, janganlah ngelamun terus ngingat si mantan terus, Ngapain juga ngurung diri dikamar atau pergi sendirian kaya orang ilang aja.
Jaman udah modern gan, gaul sedikit dong gan nongkrong kek ma temen-temen atau pergi ke mall kan sekalian bisa cuci mata.
5. Jangan melewati jalan/tempat yang mengandung kenangan
Kaya lagu aja sepanjang jalan kenangan. Masih banyak jalan menuju roma maksut ane jalan yang laen gan, jalan tikus kek jalan kucing kek, yang penting jangan lewat jalan yang mengandung kenangan ma si mantan, kalau perlu gak usah jalan2 jauh-jauh deh, muter2 komplek aja kan lebih seru
6. Buang semua kenangannya
Ngapain disimpan gak penting juga kan, buang aja tu benda-benda yang mengandung memori/kenangan sama si dia, atau perlu bakar aja, atau perlu di sedekahin aja ma parkir miskin kan bisa bermanfaat. Dan jangan pernah minta lagi barang yang agan kasih iklasin aja deh. Itung-itung belajar sedekah.
7. Hapus nomer teloponnya
Ini neh penyakit yang buat kita gak bisa lupa ma dia, soalnya nomernya masih melekat di phonbook, bawaannya pengen nelpon pengen SMS dia terus. Cobalah memberanikan diri untuk menghapus nomernya, kalau bisa agan ganti nomer agar gak bisa menghubungi maupun dihubungi. Sekalian juga photo2 yang ada di HP juga di apus ganjadi lupa deh.
8. Menghilang atau Pergi dari dia
Uhhhh rada2 ekstrem juga ya, kaya tuyul aja ngilang. Tapi neh ampuh lho gan, kok bisa ya iyalah coba kalau ngilang jangan sampai lagi ketemu si dia, atau kalau perlu keluar kota keluar negeri atau keluar planet sekalian biar gak bisa ketemu ma si mantan lagi. Dijamin gak bakal ingat lagi deh. Asalakan jangan ngilang dari dunia ini aja. hehehe
9. Nikmati kesendirian
Bebass!!!... agan udah bebas sekarang, dulu yang terkekang gak bisa inilah gak bisa itulah, sekarang agan udah bisa segala2nya deh bisa nongkrong ma temen2, bisa ketawa-ketiwi kalau perlu jungkir balik juga gak ada yang ngelarang, pokoknya agan orang yang paling bebas didunia ini.
10. On line
Wah ini neh yang paling ampuh menurut ane soalnya berdasarkan pengalaman pribadi gan, ane kalau udah ngenet lupa deh segala-galanya. Buka FB, buka gambar atau download video/MP3 sekalian juga buka yang aneh2 dikit. Apalgi kalau udah ngaskus duhhh jadi lupa kalau pernah punya cewe. he he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar