Rabu, 14 Juli 2010

SMS SMS Lucu ni

1.Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech..

2. "Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

3. Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..

4. PERGI KE SURGA

Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!" Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Anak itu
menjawab, "Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana."

5. kuda pemalu

T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

6. Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....cingku???

7. Remember me

If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me

8. Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)

9. kimpoi sama sapa ya?

Jangan kimpoi ama orang TELKOM :"tiap 3 menit putus"
Apalagi ame Dr. Gigi : " baru goyang udah dicabut"
Mendingan ame Guru : "kurang jelas, diulang ampe Puaaassss....

10. Rayuan pulsa

Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus..

isi'in pulsa klo mo tau lanjutany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar