Selasa, 10 Agustus 2010

pesan sang pangeran jangkrik buat putri kodok

alkisah putri kodok mau pergi dari tempat tinggalnya, dalam cerita putri kodok sudah mmpunyai seorang kekasih, tapi kisah sang pangeran jangkrik yang tetap menginginkan seorang putri kodok, walau pangeran jangkrik tahu putri kodok sudah ada yang mempunyai, tapi dia yakin jodohnya adalah sang putri kodok,
ni adalah pesan terakhir sang pangeran jangkrik kepada putri kodok

28 Juni jam 11:36
hai git !!
a ga tau harus nulis apa git disini.. git akn pergi..
yang a takutkan emang bner-bner bakal terjadi.. a dari kemarin sebelumnya sudah memikirkan ini.. sampai-sampai a ga sanggup liat git walau cuma sebentar.. a bner-bener kehilangan git banget.. a menyesal banget cuek ketika kemarin terakhiran... a kmarin malam teh kepingin banget k rumah git.. cuma kepingin liat git walau sebentar.. a padahal mah udah keluar.. tapi malah k rmh leli.. a kpningin banget ngomong untuk yang terakhir kalinya sebelum git pergi.. tapi kayaknya sudah terlambat.. git a jujur sama git.. a sayang banget m git.. ga tau knap.. perasaan ni terasa besar ketika git menjauh dari a.. a merasa kehilangan git banget.. a emang bukan yang terbaik wat git.. dan a juga bukan yang pantas wat git.. git terlalu baik wat a.. tapi perasaan berkata lain... a terlanjur sayang sama git.. bukan sebatas sahabat saja.. tapi percuma git sudah jadi milik orang lain.. a rela kalau itu buat git bahagia.. satu yang a pinta ''senyumlah selalu kapada orang yang ada disekitarmu".. hehe

git a kpingin banget nulis bnyak disini.. tau ga git.. a cengeng banget.. a nulis smbil rada nangis diiingi lagu-lagu amada nu melow.. heu
git a mu kasih git lagu armada wanita paling berharga.. katanya git suka nya..

Kan ku utarakan kepadamu
Semua yang ada di hatiku
Aku mencintai kamu
Dengarkan janjiku

Kan ku sayangi kau sampai akhir dunia
Dan ku jadikan kamu wanita
Paling bahagia di seluruh dunia
Karena kamulah satu-satunya

Jadi terimalah oh cintaku
Jangan kau patahkan hatiku
Aku mencintai kamu
Dengarkan janjiku

Kan ku sayangi kau sampai akhir dunia
Dan ku jadikan kamu wanita
Paling bahagia di seluruh dunia
Karena kamulah satu-satunya

Kan ku sayangi kau sampai akhir dunia
Dan ku jadikan kamu wanita
Paling bahagia di seluruh dunia
Karena kamulah satu-satunya


hmmmmm... uuuuhhhhh...
a ga kuat git kalo terus-terusan begini.. a kan lupain git.. a kan hapus semua kenangan ni untuk semntara.. tenang z git.. a ga akan pernah ganggu git lagi.. a janji.. git pasti bakalan bahagia walau tanpa a.. git punya jalan yang berbeda.. semangat olive.. popeye akan selalu merindukanmu..

a ga tau y.. sampai kapan perasaan ni kan selaalu ada, yang jelas.. sekarang a bener-bener jatuh dipelukan orang jaminangklak.hehe git adalah orang terspesial d hati a..

git a kan selalu doain.. semoga apa yang git inginkn semuanya tercapai.. sukses selalu git..
sekali lagi git.. git ga usah lagi mkirin prasaan a.. a mu nyari yang trbaik wat hati a.. save the best in my heart, in my life..
oke git..
terakhir..
ingat pesan a..

jadilah orang yang paling berharga di sekitarmu.. kyak bunga melati yang terus mewangi di taman..dan jangan lupa senyum nya..heheheh ;-)

sang melankolis pun berkata

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya"
SELAMAT JALAN !!!
kenangan-kenangan wat git

Tidak ada komentar:

Posting Komentar