Sabtu, 03 April 2010

angin di malam ini..
begitu sangat dingin...
aku tak tahu dirimu sedang apa..
aku bdisini sangat merindukanmu...
semoga kamu merasakan juga dingin ini..
biar aku dapat berikan rinduku kepada angin..
dan angin menyampaikan rinduku ini kepadamu..

apa yang ku lakukan selama ini hanyalah untukmu..
demi cinta..
apa sih yang engga..
aku akan selalu ada di waktu kamu sedih dan bahagia..
dan aku juga akan selalu melindungimu..
selalu menyayangimu..
karena aku sangat sayang padamu..

namun sekarang sudah berbeda..
aku tidak akan selalu ada untukmu..
waktu dan keadaan yang merubahnya..
walaupun begitu aku kan selalu ada di belakangmu..
aku tak berhak lagi untuk menjagamu..

keputusan yang ku ambil ini emang terbaik untuk kita semua..
semoga kamu bahagia denagnnya..

mungkin malam sebentar lagi kan hilang..
begitupun cintaku ini kan hilang juga..
sehingga ada matahari yang selalu menemaniku..

cinta... cinta..
apa sih maumu..
aku tak tahu keinginanmu..
sulit banget di tebak..


emang dasar cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar