Sabtu, 03 April 2010

KISAH CINTA POPEYE DAN OLIVE

PART 1

Tidak sesuai dengan kisah cinta semestinya


popeye adalah seorang cowo pendiam, beda sekali dengan olive. popeye itu tinggi, kurus, kata orang-orang sih dia tipe cowo romantis, tapi sayang dia itu pemalu orang nya jadi tidak kelihatan. popeye sebenarnya pemberani cuma gak tau kenapa, dia itu minder or knpa, jadi we pemalu. apalagi kalau ketemu sama cewe, dia kadang suka slah tingkah kalau liat cewe cantik, tapi itu dulu. sekarang mah ga jauh beda.he..
olive, cewe manis, baik, dan pinter. dia pinter banget bicara kalau lagi di depan umum, beda banget ma popeye, yang suka gugup kalau berbicara di depan umum. perbedaan itulah yang bisa menutup satu sam lain dan bisa cocok jadi nya.
kisah ini tidak sesuai dengan cerita cinta yang sebenarnya, tau kan cerita popeye dan olive, dua sejoli yang tak bisa dipisahkan oleh apapun, walaupun brutus selalu mengganggu tapi cinta mereka berdua begitu kuat, jadi tak mungkin terpisahkan, mereka emang benar-benar cinta sejati, kayak adam dan hawa, romeo n juliet ataupun kabayan jeung nyi iteung. mereka emang soulmate yang tak mungkin terpisahkan hanya maut yang memisahkannya.tapi cerita ini begitu beda, mungkin popeye olive cuma namanya saja. tapi akhirnya juga cinta yang tak berujung, cinta yang tidak tau akhirnya..
dulu sebelum mereka punya perasaan satu sama lain, ceritanya mereka itu sahabatan. berawal dari smsan terus teteleponan. akhirnya nyambung,mungkin dari sanalah mereka mulai suka satu sama lain. aneh nya, sudah lama merasakan itu, keduanya tidak pernah mengatakan nya, baik itu popeye ke olive, ataupun olive ke popeye,padahal mungkin mereka tahu parasaan masing-masing, cuma ga tau knapa, berjalan begitu saja, tanpa ada ikatan. walaupun popeye dan olive ga jadian tapi mereka dekat banget,sampai-sampai banyak orang yang ngiri dengan kedekatan mereka. mungkin ada chemistri yang begitu kuat, mereka selalu ada z waktu-wktu berduaan, jalan bareng, pokona mah dekat banget lah, itu menurut popeye. popeye sangat bahagia waktu itu, mungkin dia baru merasakan arti cinta sebenarnya. yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya, beneran.. jadi merasa kehilangan banget kalau dia pergi..

diantara banyak sekali kenangan-kenangan olive sama popeye, yang nantinya mungkin akan terus di kenang










bersambung....... tunggu kisah selanjutnya..

2 komentar: